Perjalanan Wisata Ke Pulau Umang

Perjalanan Wisata ini berada di Lokasi administrastif terletak di Kecamatan sumur, Pandeglang, Banten berbatasan langsung dengan Selat Sunda dan terletak persis di daerah pesisir Konservasi Taman Nasional Ujung Kulon. Pulau Umang Banten menyajikan air biru jernih yang seperti itu, pasir putih yang indah dan ombak yang relatif tenang. Selain itu, tempat ini adalah tempat yang unik jika dibandingkan dengan tempat-tempat wisata Banten.

snorkeling di Pulau Umang

Perjalanan Wisata

Bagi warga Jakarta Perjalanan Wisata ke Pulau Umang Banten lebih jauh jaraknya bila di bandingkan dengn perjalanan Wisata ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu. Namun bagaimanapun Pulau Umang adalah salah satu pilihan yang menarik arena dapat menghilangkan rasa lelah dari berbagai rutinitas dan karena tidak jauh dari kota. Daerah ini sudah tersedia di banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung seperti berjemur, snorkeling, bermain jet ski, banana boat, olahraga pantai dan lain-lain. Selain itu, juga memiliki daya tarik yang khas untuk perjalanan laut masih sangat alami dan tidak terganggu oleh tangan manusia.

Sudah banyak tempat khusus di pulau ini, tapi harus pesan paket wisata terlebih dahulu sebagai jumlahnya terbatas. Pulau ini juga memiliki restoran yang tersedia, kafe, perahu sewa, jet ski dan toko suvenir.

Pada bulan Juni-Juli adalah waktu terbaik untuk liburan ke Pulau Umang Banten, itu karena pada saat itu biasanya saat di mana laut dan langit begitu cerah yang akan membuat pemandangan alam yang indah dan mempesona.

Tinggalkan komentar