Pulau Untung Jawa Di Kepulauan Seribu

Salah satu pulau wisata pemukiman di Kepulauan seribu ialah pulau Untung Jawa. sebuah desa di distrik Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu Adm Jakarta. Untungnya, pulau Jawa adalah perasaan bahagia di daratan Jawa. Dikatakan bahwa pulau masa kolonial Pulau Amiterdam Belanda disebut.
Untungnya, Java dihuni sebuah pulau kecil. Berikut adalah benda-benda alam yang bisa dinikmati, adalah hutan mangrove alam dan pantai. Anda dapat ikan atau berenang di pantai ombak kecil. Di utara ada pantai dengan hutan bakau dan dermaga, Pantai Selatan dengan batu. Salah satu pesona Pulau untung Jawa berupa hamparan pasir putih dengn laut biru, sayangnnya laut di pulau ini sdh mulai tercemar lmbah dari Jakarta dan tangerang.

Alam Pulau Untung Jawa

Ke pulau ini bisa menggunakan Speedboat ataupun melalui Pelabuhan Tanjung Pasir kabupaten Tangerang adalah posisi yang paling cocok, perjalanan Tanjung Pasir – Java Untungnya, dapat ditempuh hanya lima belas atau dua puluh menit dengan mobil. Kenyamanan adalah apa pulau Jawa Untungnya, pilihan yang tepat untuk liburan pada hari para wisatawan lokal terhubung erat tetapi ingin kualitas liburan. Pilihan wisata yang menarik dan biaya.
Anda juga bisa berjalan / menikmati pantai dan hutan mangrove mangrove. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini, seperti diving / snorkeling, banana boat atau mencoba adreanlin.

YNG pesona memiliki area alami pulau yang berdekatan dalam suatu pulau nya. Nomor hanya Rp 2.000 untuk merawat lingkungan dan warisan budaya. Nya Islandia adalah sebuah pulau penelitian pulau atau konservasi, sehingga pada pulau ini Anda akan hanya pasukan keamanan dan anggota Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kepulauan Seribu, datang ke pulau untuk melihat penjaga. Terjadi, tapi wisatawan diperbolehkan untuk mengunjungi pulau dengan catatan permanen, disertai dengan keamanan setempat, jika Anda dapat menggunakan jasa pariwisata di sini tentang pelestarian hutan bakau di sepanjang jalan berliku: http: // pulautidung. net / paket wisata- pulau-profit java / berpengalamn di sekitar pulau – pulau YNG mempesona. Kadang-kadang ada juga tempat yang warga untuk penjualan makanan dan minuman. Dengan pesona pulau pulau Jawa di tangan Orang-orang bahagia benar-benar merasa di alam YNG Islandia.

Tinggalkan komentar